Manchester City Lepas Dua Winger Top, Tiga Klub Raksasa Siap Bersaing

Manchester City Lepas Dua Winger Top, Tiga Klub Raksasa Siap BersaingManchester City siap melepaskan dua pemain sayap papan atasnya panas musim ini, dan tiga club raksasa diberitakan siap berkompetisi peroleh layanan mereka.

Berdasar laporan Daily Mail, City akan kerjakan beres-beres dalam skuadnya di panas musim ini selesai sukses amankan titel juara Liga Premier, walau kalah atas Chelsea di final Liga Champions.

Satu dari dua pemain sayap itu, Raheem Sterling, sekarang ini pimpin susunan pemain yang bakal dilepaskan Etihad, karena Pep Guardiola punya niat beri kesegaran skuadnya.

Juara Liga Premier itu merencanakan mengatur tim mereka di jendela transfer kedepan, ditambah sesudah mereka rasakan kekalahan 0-1 yang mereka rasakan dari Chelsea di final Liga Champions pada Minggu pagi hari 30 Mei 2021.

Apa lagi, Sterling cukup kehilangan tempatnya di starting line-up mains-france Manchester City semenjak mendekati akhir musim kemarin, dan Sportsmail pahami bila City siap dengar penawaran untuk pemain 26 tahun itu.

Hal sama pula akan dirasakan Riyad Mahrez yang akan dilepaskan City di panas musim ini, walau pemain internasional Aljazair itu tampil menarik dalam beberapa minggu paling akhir, khususnya di semi-final Liga Champions menantang PSG. Tetapi, City menimbang untuk melepaskannya bila ada penawaran ynag tepat.

Beritanya, tidak hanya Sterling dan Mahrez saja yang bakal ke arah pintu keluar Etihad. The Citizens beritanya bisa juga jual penyerang asal Brasil, Gabriel Jesus, dan bek tengah mereka, Aymeric Laporte.

City nampaknya tidak perlu kebingungan menemukan club baru untuk Sterling dan Mahrez. Karena Arsenal siap berkompetisi dengan Barcelona dan Real Madrid untuk memuat ke-2 nya, yang disukai dua raksasa Spanyol itu.

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, mengenali benar watak dan permainan Sterling karena dia pernah jadi pendamping Guardiola di Manchester City. Sayang The Gunners harus menghadapi permasalahan keuangan, sampai mereka disangsikan dapat datangkan pemain baru, dari sisi ketidakberhasilan Arteta bawa teamnya ke gelaran Eropa.

Selain itu Arsenal harus juga dapat tangani manuver Barca dan Madrid yang telah lama ketarik pada Sterling. City memerlukan dana untuk rampungkan beberapa persetujuan transfer mereka, di mana Guardiola jadikan Jack Grealish sebagai pemain tengah sasaran nomor satu mereka, yang transfernya memerlukan sekitaran 100 Juta Poundsterling.

Disamping itu, City terus-menerus dihubungkan dengan recana transfer kapten Tim nasional Inggris, Harry Kane, yang telah minta izin untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.